Kapolres Garut Berikan Penghargaan Kepada Empat Anggota Berprestasi

HALO POLISI1,974 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah SIK MIK, berikan penghargaan kepada anggota Polres Garut yang berprestasi karena telah berhasil menangkap pelaku pencurian kotak amal masjid yang viral di media sosial dan ada lima Laporan Polisi yakni, di wilayah Kecamatan Bayongbong, Garut Kota, Cilawu, Tarogong Kidul dan Tarogong kaler.

Kapolres Garut bertindak selaku Inspektur pada upacara pemberian penghargaan digelar di aula Mumun Surachman Mapolres Garut Jl. Sudirman, Kabupaten Garut, Senin (17/02). Turut hadir dalam upacara, Kabag Ops Polres Garut Kompol Apri Rahman SE, Kabag Sumda Polres Garut Kompol Arsyad, para Kasat, para Kapolsek, anggota dan ASN Polres Garut, serta siswa latja yang seluruhnya berjumlah sekitar 100 orang, sedangkan Komandan Upacara ( Dan up ) IPDA H. MUSLIH HIDAYAT, SH , Plh Kasubbag Humas.

Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah SIK MIK, dalam sambutan serta arahannya, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada anggota yang berprestasi.

“Saya atas nama pribadi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada anggota yg berprestasi yang telah berhasil menangkap pencurian kotak amal masjid yang viral di media sosial,” ucap Kapolres.

Dilanjutkan Kapolres, hal ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan kepada anggota berprestasi yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dedikasi, kami berharap penghargaan ini menjadi motivasi dan kebanggaan bagi seluruh anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Kapolres juga berharap, dengan keberhasilan tugas yang telah dicapai ini terus ditingkatkan di masa-masa yang akan datang, jangan merasa cepat puas dalam mencapai sesuatu, dan jangan pernah berhenti untuk terus berusaha untuk meningkatkan prestasi yang telah dicapai.

“Marilah kita berdoa ke hadirat Allah SWT, semoga kita senantiasa mendapatkan bimbingan dan perlindungan-nya, dalam membangun hari kedepan yang lebih baik, insya allah tuhan beserta kita,” pungkasnya.

Dari data yang dihimpun, daftar anggota Polri di wilayah hukum Polres Garut yang mendapatkan penghargaan adalah, yakni Bripka Andri Hardiansyah Jabatan Ps Kaur Mintu Sat Binmas. Bripka Andi Andaya S.IP Jabatan Anggota Sat Reskrim. Brigadir Maret Siregar SH Jabatan Anggota Sat Reskrim dan Bripka M. Akbar Angga Pramadita Jabatan Anggota Sat Res Narkoba. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *