Sekretaris DPD PPNI Garut : Rakerda PPNI Penuh Kesan

 

Pasca Rakerda PPNI Kabupaten Garut, ada kesan tersendiri bagi Sekretaris DPD PPNI yang juga menjabat Ketua Optimalisasi Prorgam DPD PPNI Kabupaten Garut, Muhammad Rofi S Kep. Ia menyampaikan, Rakerda ini Kesannya sangat bahagia, perawat bisa berkumpul.

“Biasanya kalau ada pertemuan kegiatan seperti ini ajang reuni juga, soalnya dulu pendidikan keperawatan sedikit tidak menjamur seperti sekarang banyak. Dan lagi semakin mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan untuk memberikan semangat kebersaamm di antara perawat se kab Garut,” ujar Rofi, Kamis lalu (13/02).

Dilanjutkan Rofi, dengan tidak meninggalkan ciri khas atau budaya kita yaitu menghadirkan para sesepuh perawat senior dan perawat yang sudah menjadi pejabat srtuktural, menjadi kepala Puskesmas, hal ini yang membahagiakan dan membanggakan bagi kami selaku panitia peyelenggara.

Sementara, mewakili peserta Rakerda, H Dadang Suryana Diningrat, S.Ip, S Kep Ners, M Si, MM Kes, yang menjabat Ketua DPK PPNI Garut Selatan. Ia juga perawat senior yang menjadi Kepala Puskesmas Cikelet, menyampaikan apresiasinya kepada Ketua DPD PPNI Garut yang sudah membentuk Panitia Rakerda ini dengan kombinasi antara senior dan generasi muda.

“Ketua DPD bisa merangkul generasi milenial untuk lebih mengoptimalkan kepanitiaan ini,” cetusnya.

Disinggung mengenai Musyawarah Daerah (Musda) yang salah satu agendanya adalah pemilihin Ketua DPD baru, Dadang menyampaikan pengganti ketua sekarang ini harus bisa lebih baik dari sekarang, karena diakui atau tidak Ketua DPD PPNI yang sekarang ini sangat baik dan berhasil, tinggal nanti penerusnya yg hrs lebih baik lagi,” tandasnya.

Pantauan media, usai acara Rakerda, Ketua panitia beserta jajaran memberikan Sertifikat. Para peserta rakerda mendapatkan Sertifikat dengan sistem barcode yang langsung dicetak saat rakerda berlangsung dan berdasarkan pada absensi peserta. Sertifikat Rakerda dengan sistem barcode tanpa nama ini diberikan kepada seluruh peserta Rakerda. (Bulan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *