Reaktivasi PT KAI Memakan Korban, Warga Tarogong Garut Tertimpa Reruntuhan

GARUT KOTA1,176 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Nasib malang menimpa Aep Saepudin (50), warga Kampung Haurpanggung, Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, yang naas tertimpa reruntuhan bangunan yang tengah dibongkar untuk reaktivasi jalur rel kereta api. Secara medis telah dilakukan penanganan, namun karena luka parah di sekujur tubuh dan kritis, korban Aep akhirnya meninggal dunia, pada Selasa ( 11/2) sore RSU dr Slamet Garut.

Peristiwa runtuhnya bangunan terjadi di Jalan Raya Cimanuk Kecamatan Garut Kota. Menurut saksi mata, Jajang Arifin, warga Lewidaun saat itu korban tengah memungut besi sisa bangunan untuk dijual, namun tiba-tiba bangunan roboh dan menimpa korban.

“Dia kan lagi memunguti besi bangunan langsung roboh gitu aja, korban tertimpa tanganya patah kayaknya dadanya juga remuk, warga langsung mengeluarkan korban,” ujar Jajang.

Kapolsek Garut Kota, Kompol Uus Susilo SE, mengatakan setelah pihaknya mendapat informasi tersebut, langsung menerjunkan petugas datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Saat korban dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal, kami langsung memasang garis pembatas agar tidak ada korban lain. Selain itu anggota telah mengamankan tas milik korban berisi kartu identitas, KTP dan perkakas. Adapun korban MD yakni Aep Saepudin warga Tarogong Kidul,” pungkas Kapolsek Garut Kota. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *