Pelantikan Pengurus Kadin Garut Periode 2020-2025 Digelar Jumat Depan

SEPUTAR GARUT2,096 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pelantikan pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Garut Periode 2020-2025 dipastikan akan digelar pada Jumat mendatang, 14 Februari 2020. Masih dalam tema Menyambut Momentum Kemajuan Garut di Era Revolusi Industri 4.0, dengan mengusung misi kedepan untuk memajukan kesejahteraan daerah.

Kepastian itu disampaikan Agus Indra Arisandi, S.HI, Ketua Pelaksana Pelantikan KADIN Garut. “Bahwa sudah ditentukan malam hari tanggal 14 Februari 2020 di Pendopo. Sudah konfirmasi dengan ajudan, Wakil Gubernur akan hadir. Kami menyebar 1.000 undangan antara lain kepada Forkopimda, Dewan Penasihat, para kepala dinas, camat, dan lainnya. Diundang karena menjadi bagian dari visi-misi Ketua Kadin Garut bahwa Kadin sekarang untuk melakukan sinergitas dengan pemerinah daerah, bahkan sampai ke tingkat kecamatan,” katanya, Sabtu (8/2/2020).

Tim panitia divisi acara sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Seperti peresmian acara oleh Bupati dan Wagub dengan penekanan tombol sebagai simbolis gebrakan era digital 4.0 ala Kadin Garut.

Mewakili Ketua Kadin Garut Yudi Nugraha Lasminingrat, Agus Indra menyampaikan harapan dari Ketua Kadin bahwa jajaran wakil ketua memiliki desk job masing-masing untuk memajukan masing-masing divisinya. Tentu untuk mensejahterakan Garut kedepannya.

Sedikit bocoran dari Agus Indra, nanti dalam acara akan mempersembahkan tontonan Era 4.0. Meriah tanpa mengurangi hidmatnya acara pelantikan. Persiapan sudah matang dengan mengandalkan EO yang juga masih bagian dari Kadin. (Bulan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *