DPD PKS Garut Hadiri Konferencab PC NU Garut

FOKUS, SEPUTAR GARUT1,612 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Garut menghadiri acara Konferensi Cabang IX Pimpinan Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Garut, bertempat di Alun-alun Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Sabtu (1/2/2020) kemarin.

DPD PKS diwakili Dede Salahudin, Sekretaris BPU (Bidang Pemberdayaan Umat) DPD PKS Garut yang juga Anggota DPRD Garut Fraksi PKS.

Dede Salahudin menyampaikan rasa terima kasih atas undangan PC NU dan kehadirannya pada acara Konferencab ini adalah dukungan kepada NU sebagai kekuatan moril. Diakui bahwa NU telah mampu mencetak umat berdaya saing tinggi berakhlakul karimah menuju negeri Baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghoffur.

Kegiatan tersebut dihadiri para pimpinan dan pengurus cabang NU se-Kab. Garut, Bupati Garut Rudy Gunawan, Kapolres Garut, Dandim 0611/Garut, Ketua MUI Garut, unsur Forkopimda, Forkopimcam Bayongbong dan warga masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Konferencab PC NU Garut, Ceng Hilman menjelaskan Konferencab ini dilaksanakan lima tahun sekali. Wajib dilaksanakan oleh pengurus sebagai bentuk regenerasi yang berkaitan dengan kepengurusan cabang.

Pada acara ini juga dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan kepada para Rois Syuriah PCNU Kab. Garut yang diwakili oleh KH. Aceng Mimar Hidayatullah dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kab. Garut yang diserahkan oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Garut Drs. KH. Aceng Abdul Wahid, pada acara Konfercab NU Garut ke-IX sekaligus perayaan Hari Lahir Nahdlatul Ulama yang ke-94 tahun. (Bulan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *