Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Gelar Baksos di Alun-Alun Garut

HALO POLISI843 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kapolres beserta Ketua Bhayangkari Cabang Garut, gelar Bhakti Sosial “Jum’at Berkah, Jum’at Bersedekah” dengan membagikan sembako santunan, di lapangan Otista alun-alun Garut, Jum’at (31/01) siang.

Hadir dalam acara, Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah SIK MIK, Ketua Bhayangkari Cabang Garut Ny. Khandi Dede Yudy Ferdiansah, didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Adelia Kholik dan jajaran pengurus Bhayangkari Garut.

Pemberian sembako dan santunan diberikan langsung oleh Ketua, Wakil Ketua beserta pengurus Bhayangkari Cabang Garut kepada tukang becak dan warga yang tidak mampu di sekitar lapangan Otista alun-alun Garut.

Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan himbauan terkait Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) kepada warga yang hadir, Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas (Kamsebtibcarlantas) kepada abang becak dan perangi berita Hoax.

Kapolres beserta jajaran saksikan Ketua Bhayangkari bagikan bingkisan kepada kaum dhuafa di alun-alun Garut.

“Saya titip pesan dan mengajak kepada semua warga, mari kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing, Kamsebtibcar yang mana ini menyangkut situasi dan kondidsi penggunaan lalu lintas merasa baik dengan atau tanpa kendaraan. Merasa aman karena terbeban dari rasa ketakutan, tidak adanya ancaman hambatan maupun gangguan kapan saja dan dimana saja,” ujar Kapolres Garut, Jum’at (31/01).

Kapolres juga berpesan, dimasa era digitalisasi sekarang ini, masyarakat harus pintar-pintar memilah dan memilih, jangan mudah menyerap informasi yang tidak jelas sumbernya alias Hoax.

Giat Jumat Berkah atau Jumat bersedekah Kapolres Garut bersama ketua Bhayangkari cabang Garut ini dilaksanakan rutin setiap hari Jum’at. Turut hadir dalam acara, Wakapolres Garut Kompol Abdul Kholik, Kapolsek Garut Kota Kompol H Uus Susilo, dan jajaran PJU Polres Garut. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *