Heboh, Warga Cisurupan Garut Temukan Mayat di Parit

SEPUTAR GARUT11,763 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Di pagi hari warga Cisurupan dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tergeletak di anak sungai Ciharemas, kampung Ciharemas, RT 02/05 Desa Cisero, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut. Korban tak sengaja diketemukan seorang warga yang hendak mau melihat kolam miliknya, sekitar pukul 06.15 WIB, pada Kamis (30/01).

Kapolsek Cisurupan AKP Tito Bintoro SH, saat dikonfirmasi, menuturkan, pihaknya mendapat laporan dari saksi kejadian warga bernama Aas, warga setempat yang mau melihat kolamnya dan ditengah perjalanan menemukan mayat tersebut.

“Awal mula kejadian saksi saudara Aas, sewaktu akan melihat Kolamnya tidak sengaja melihat sesosok mayat di anak sungai ciharemas, kemudian saksi langsung menginformasikan kepada pihak kepolisian,” tutur Kapolsek Cisurupan, Kamis (30/01).

Dijelaskan Kapolsek, hasil dari cek Tempat Kejadian Perkara (TKP), bahwa benar telah diketemukan sesosok mayat. Adapun identitas korban bernama Ijin Sunjana (76), Buruh, warga Kampung Palalangon Lebak RT 01/05 Desa Cisurupan, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut.

Menurut keterangan pihak keluarga Ny. Toto (65), istri korban dan anaknya Yulianti (26), bahwa korban meninggalkan rumah sekitar pukul 24.00 WIB, dan korban sudah pikun (lanjut usia), sering meninggalkan rumah lupa jalan pulang, serta korban punya kebiasaan meninggalkan rumah mencari masjid, kemudian keluarga dan warga masyarakat mencari korban sampai ke daerah Ciburial Desa Cisero Kecamatan Cisurupan.

“Korban diduga terpeleset di anak sungai Ciharemas dikarena jalan yang lalui korban terjal dan licin, adapun luka dikepala jidat bagian kanan diduga membentur batu sewaktu terpeleset, korban tidak dilakukan outopsi karena permintaan keluarga korban dan masyarakat karena menyadari bahwa kejadian ini musibah,” pungkas Kapolsek Cisurupan. (Ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *