Ketum Akademi Garut United Kunjungi Redaksi Harian Garut News

SEPUTAR GARUT1,002 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Usai bertemu dengan Bupati Garut Rudy Gunawan, di Pamengkang Pendopo Garut, Ketua Umum Akademi Garut United (AGU) H. Cahyadi Kristiawan berkunjung ke kantor redaksi Harian Garut News (HGN), di Villa Lembah Asri, Tarogong Kidul, Rabu (29/1/2020).

Kedatangan Cahyadi diterima langsung Pemimpin Umum HGN Tata E. Ansorie, S. Kom. Obrolan pun mengalir dalam suasana akrab dan santai. Isi pembicaraan mulai dari berbagi pengalaman masing-masing sampai ke pembahasan tentang orientasi dan strategi pengembangan Akademi Garut United dalam memajukan persepakbolaan Kabupaten Garut.

Dikatakan Cahyadi, Garut Maju Bangkit Bersama Akademi Garut United akan terus mengembangkan sayap untuk menyamakan persepsi dengan semua pihak untuk perbaikan persepakbolaan Garut. “Setelah menggelar Pra Danone, dalam waktu dekat akan mengadakan liga antar SMP. Dilanjutkan dengan agenda coaching clinic ke semua kecamatan di Kabupaten Garut,” tutur Cahyadi.

Pemimpin Umum HGN Tata E. Ansorie, berpesan Akademi Garut United harus mampu bersinergi dengan semua pihak, khususnya dinas yang menjadi leading sektor olahraga. Apalagi, AGU telah mendapatkan dukungan moril dari Bupati Rudy Gunawan.

“Kehadiran AGU telah membangkitkan kembali semangat insan persepakbolaan Kabupaten Garut. Dengan konsistensi manajemen dan sosok-sosok berpengalaman di jajaran pelatih, insya Allah AGU akan membawa kemajuan bagi persepakbolaan Garut,” katanya. (Bulan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *