Hadiri Acara Lepas Sambut Kejari Garut, Ini yang Disampaikan Sekjen Daboribo

FOKUS1,681 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Garut, yang berlangsung di Gedung Pendopo Kabupaten Garut, Selasa (28/01) malam, mendapatkan sambutan, ucapan selamat dan cendramata dari Bupati, Wakil Bupati beserta unsur Pemerintah Kabupaten Garut, jajaran Forkopimda, instansi vertikal, BUMN/BUMD serta unsur lainnya yang disampaikan kepada kepada Kajari lama Azwar SH, yang berpindah tugas ke Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI). Selanjutnya ucapan selamat datang disampaikan kepada Kajari baru Sugeng Hariadi SH MH.

Tak terkecuali, ucapan selamat pun disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ormas Daboribo, Gilar Nova Renaldi, yang mengapresiasi Azwar SH, dimasa tugasnya sebagai Kajari Garut.

“Pak Azwar selama bertugas menjadi Kajari Garut sangat baik, sinergi dengan Pemerintah Daerah, dan Forkopimda lainnya, termasuk dengan pihak kami yang selalu turut mensuport kinerja Kajari Garut dalam upaya penegakan hukum di Kabupaten Garut,” ucap Gilar, Selasa (28/01), usai menghadiri acara lepas sambut Kajari Garut.

Gilar juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kajari Garut yang baru Sugeng Hariadi SH MH. Ia berharap kehadiran Kajari Garut yang baru, bisa mewarnai tatanan hukum di Kabupaten Garut lebih baik lagi.

“Apa yang baik yang dilakukan Kajari Garut yang lama, agar dipertahankan dan di teruskan. Yang belum terlaksana agar dilanjutkan program kerjanya oleh yang baru, tentunya sinergi dengan Aparat Penegak Hukum lainnya, Pemerintah Daerah serta stakeholder yang ada di Kabupaten Garut,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *