Bupati Garut : Rangkaian HJG Ke-207 Akan Digelar Secara Sederhana

FOKUS1,757 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Momentum Hari Jadi ke 207 Kabupaten Garut tahun 2020, dengan mengusung tema, “Bersungguh-sungguh dan Bertanggung Jawab Mewujudkan Garut yang Bertaqwa, Maju dan Sejahtera”, akan ditandai dengan upacara dan Sidang Istimewa DPRD Garut, serta kegiatan lain.

Bupati Garut, H Rudy Gunawan SH MH MP, mengeluarkan surat edaran nomor : 003.3/287/PKP tanggal 24 Januari 2020, menghimbau, peringatan Hari Jadi Garut hendaknya dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Logo Hari Jadi Garut Ke-207

Rudy berharap, agar semua kegiatan dilakukan secara sederhana dan berlandaskan pada tema pokok peringatan serta dijadikan momen untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, kebersamaan, kekeluargaan dan kepedulian serta gotong royong.

“Peringatan Hari Jadi Garut ini, agar seluruh lapisan masyarakat, dengan pola sederhana dan berlandaskan pada pokok tema peringatan,” ucap Rudy.

Rudy juga menyampaikan himbauan dan ajakannya kepada masyarakat di Kabupaten Garut untuk meningkatkan kebersihan dan keindahan lingkungan dengan melaksanakan kebersihan intensit di lingkungan rumah dan kantor, pungkasnya. (TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *