Rawan Kecelakaan, Jalan Panawuan Tarogong Garut Banyak yang Berlubang

SEPUTAR GARUT1,574 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Jalan Panawuan diwilayah Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut dikeluhkan pengendara, Pasalnya, dari mulai masuk banyak kondisi jalan yang rusak parah dan berlubang. Dikhawatirkan kondisi seperti ini apabila dibiarkan akan rawan kecelakaan bagi pengendara roda dua terutama, apalagi dimalam hari.

Salah seorang pengendara kendaraan roda dua, Soni (40) mengatakan, kondisi jalan berlubang tersebut sudah lama belum ada perbaikan yang memadai.

“Saya khawatir apalagi kondisi malam hari, dengan posisi jalan turunan curam dan berlubang, bisa rawan kecelakaan,” ujarnya, Senin, (27/01).

Sementara, Kepala Seksi Tata Pemerintahan (Kasi Tapem) Kecamatan Tarogong Kidul, Idad Badrudin SE, membenarkan kondisi jalan tersebut, dan sudah dimasukan dalam usulan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) ditingkat Kecamatan. Jalan tersebut juga selain akses masyarakat dalam perekonomian, juga merupakan akses siswa peserta didik khususnya SMA 15 Garut.

“Saya berharap, perbaikan jalan ini bisa secepatnya dilaksanakan dan menjadi prioritas pembangunan ditahun ini, karena memang kondisinya dibeberapa titik pada ruas jalan tersebut sudah rusak parah perlu perbaikan,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *