Ketua Sahabat Polisi Garut Apresiasi Reses Iden Sambas Anggota DPRD Garut F-PKB

FOKUS1,082 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sinerginya Pokok-pokok Pikiran (Pokir) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dengan masyarakat perlu dilakukan penyerapan aspirasi, agar anggota DPRD sesuai dengan tugas fungsinya sebagai jembatan penghubung apa program pembangunan yang diinginkan. Hal ini disampaikan Ketua Sahabat Polisi DPC Garut, Deni, di Aula Kawasan Wisata Bagendit II Banyuresmi, Senin (27/01).

Dikatakan Deni, dalam masa reses anggota DPRD Kabupaten Garut, sangatlah penting guna mensinergikan alur pembangunan yang berkesinambungan, berdasar pula pada kebutuhan masyarakat.

“Saya sangat senang dengan keinginan kuat anggota dewan DPRD Kabupaten Garut H Iden Sambas S Pd I, yang saat ini berkumpul bersama kita semua dalam melakukan penjaringan aspirasi masyarakat,” kata Deni.

Deni berharap, gelar reses dalam rangka penyerapan aspirasi yang dihadiri oleh Kepala Desa dan tokoh masyarakat ini, agar dapat terjalin komunikasi baik antara anggota dewan, Pemerintah dan masyarakat.

“Reses ini sangat kita butuhkan karena bagaimana pun anggota dewan, pemerintah daerah baik kecamatan maupun desa harus mendapatkan kejelasan dari aturan yang di buat oleh DPRD Kabupaten Garut, guna mensinergikan pembangunan yang sedang berjalan ini,” tambahnya.

Pantauan media, gelar reses berjalan dengan lancar, anggota DPRD Garut, H Iden Sambas S Pd I, memaparkan berbagai macam program pembangunan, dilanjutkan dengan season tanya jawab dari peserta yang hadir. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *