Bahas Launching Kereta Cibatu-Garut, Bupati Sambut Kunjungan EVP PT. KAI DAOP 2 Bandung

FOKUS1,337 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Excecutive Vice President (EVP) PT KAI Daop 2 Bandung, Fredi Firmansyah melakukan audiensi ke Bupati Garut Rudy Gunawan SH MH di Kantor Bupati Garut, Senin (27/01). Pertemuan ini dilakukan selain dalam rangka kunjungan kerja Vice President beserta jajaran Manajemen DAOP 2 Bandung, juga mengoordinasikan rencana launching jalur Kereta Api Cibatu-Garut.

Pada kesempatan tersebut, Fredi menyampaikan berbagai program kerja termasuk komunikasi dan koordinasi dengan aparat di daerah, juga mengenai persoalan aset, angkutan penumpang dan pengembangan Stasiun serta potensi lainnya yang berhubungan dengan PT. KAI.

“KAI khususnya DAOP 2 Bandung ingin bersinergi dengan Pemkab Garut terkait launching transportasi KA yang nantinya diharapkan bisa saling berkontribusi. Kami juga menganjurkan kepada Bupati Garut agar membuat permohonan untuk trayek atau jalur kereta Garut-Cibatu, Garut-Bandung atau Garut-Jakarta dan lainnya,” jelas Fredy.

Sementara Bupati Garut menyambut positif dan berterima kasih dengan adanya kunjungan dari KAI DAOP 2 Bandung.

“Saya sangat berterima kasih dan menyambut baik rekan-rekan dari DAOP 2 Bandung yang telah berkunjung ke kantor kami. Ketika kemarin saya ketemu dengan Gubernur Jawa Barat, beliau mengatakan akhir bulan Januari sekarang akan launching kereta ke Stasiun Garut. Akan tetapi, kami meminta agar menunggu momen yang tepat. Karena kereta lokomotif dengan muatan penumpang ini sudah sekian lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat Garut, tukasnya,” beber Rudy Gunawan. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *