oleh

Warga Keluhkan Pelayanan BPJS di Reses Wakil Ketua DPRD Garut F-PPP

HARIANGARUTNEWS.COM – Keluhan terhadap pelayanan BPJS mengemuka pada reses Wakil Ketua DPRD Garut dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Agus Hamdani, G.S, S.Pdi, di Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut, Kamis ((23/1/2020). Reses Agus Hamdani kali inipun sekaligus pemberian santunan kepada puluhan anak yatim.

Salah seorang warga menyampaikan unek-uneknya terkait pelayanan BPJS. Ia mengeluhkan repotnya pengurusan administrasi BPJS. Warga lainnya mengaku kebingungan lantaran masih memiliki tunggakan pembayaran iuran BPJS sampai puluhan juta rupiah.

Menanggapi hal tersebut, Agus Hamdani, menyayangkan masih buruknya pelayanan kesehatan yang menggunakan BPJS. “Seharusnya pelayanan tetap berjalan. Bagaimana ini mau baik sistem kesehatannya,” imbunya.

Sebagai wakil rakyat dari Kecamatan Limbangan, Agus Hamdani, mengaku sangat terpukul adanya keluhan tersebut. Pelayanan terhadap masyarakat miskin semestinya diutamakan dengan baik. Jangan seperti ini justru kebanyakan masyarakat miskin yang dirugikan dengan menggunakan BPJS.

Ditandaskan Agus Hamdani, akan menginstruksikan Komisi IV, yang salah satunya membidangi kesehatan, untuk segera memanggil BPJS, Dinas Kesehatan, dan pihak terkait lainnya dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan BPJS di Kabupaten Garut.(Hidayat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru