GM FKPPI Garut Selamat Yudi Nugraha Lasminingrat Terpilih Jadi Ketua Kadin Baru

FOKUS, SEPUTAR GARUT2,164 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (GM FKPPI) Kabupaten Garut, mengucapkan terpilihnya Yudi Nugraha Lasminingrar (YNL) sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Garut periode 2020-2025 melalui Mukab Kadin Garut ke VII yang diselenggarakan pada Selasa (21/1/2020) di Resort Sumber Alam Cipanas.

“Atasnama GM FKPPI Garut, selamat atas terpilihnya Yudi Nugraha Lasminingrat,” ujar Ketua GM FKPPI Garut, H. Endang Rushendar, Rabu (22/1/2020) malam.

Dikatakan Endang, Yudi Nugraha Lasminingrat sangat mumpuni memimpin Kadin lima tahun kedepan. Selain usianya masih muda Yudi sosok pengusaha yang tangguh dan memiliki loyalitas yang sangat tinggi.

“Yakin sekali akan mampu memimpin Kadin, melihat program kerja dan konsepnya, Kadin Garut akan beda,” ucapnya.

Endang menilai, sejak pertama kedatangan Yudi dan meminta restu untuk maju dalam Mukab Kadin, sudah terlihat aura yang bagus. Apalagi saat memaparkan konsef yang akan mendirikan bangunan kantor Kadin Garut.

“Saya sangat tersangjung dengan niatnya membangunkan rumah Kadin Garut. Memang selama ini Kadin Garut belum memiliki kantor yanf menetap,” katanya.

Endang mengaku, ditangan seorang pemimpi Kadin Garut akan lebih berwarna dan aka membantu pemerintah dalam memajukan segala bidang.

“Ya, potensi Garut sangat banyak bukan kontruksi saja. Yakni Yudi akan mampu,” pungkasnya.

Reporter : Hidayat***

Editor : Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *