Bupati Rudy Dorong Pejabat Pemkab Gabung Koperasi Sasakadana

SEPUTAR GARUT1,244 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bupati Garut Rudy Gunawan mendorong para pejabat di lingkungan Pemkab Garut untuk menjadi anggota Koperasi Sasakadana. Hal ini disampaikan Bupati saat membuka Rapat Anggota Tahun (RAT) Laporan Tahunan Ke 65 KPRI Sasakadana Garut Tahun Buku 2019, di Gedung Koperasi Sasakadana Jl. Patriot No.9, Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu (22/1/2020).

“Dengan adanya Koperasi  Sasakadana akan mewajibkan kepada kepala dinas, kepala bidang  ataupun kasi  masuk ke koperasi,” ujarnya.

Bupati optimis Koperasi Sasakadana akan terus berkembang. Terlebih aset Koperasi Sasakadana saat ini sudah mencapai melebihi Rp 14 miliar.

Diakui Bupati, sebagai anggota Koperasi Sasakadan, dirinya pun sudah merasakan manfaatnya. Dirinya menabung Rp 2 juta per bulan dari yang dipotong dari gajinya. Sempat pula meminjam Rp 30 juta dan sudah dikembalikan lagi.

“Dulu saya harus bayar sarung 30 juta, uang saya habis. Saya ingat ada simpanan dulu ada Rp 38 juta di koperasi,” katanya. (Hidayat)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *