Reses Anggota DPRD Garut F-PKS Hasan Basri, Warga Curhat Soal Bank Emok

POLITIK970 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Anggota DPRD Garut dari Fraksi PKS, Hasan Basri mengadakan Reses Masa Sidang I Tahun 2020 di Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut, tepatnya di Aula Desa Padaasih, Selasa (21/1/2020).

“Ini menjadi ajang untuk serap aspirasi dari masyarakat baik keluhan/curhatan. Agenda reses ini dilaksanakan empat kali dalam setahun. Doa’kan mudah-mudahan dalam menjalankan amanah ini bisa sesuai dengan syariat tanpa mengecewakan siapapun,” tutur Hasan Basri.

Reses dihadiri Camat Pasirwangi Odik Sodikin yang didampingi Sekmat, Suhud. Beragam aspirasi disampaikan masyarakat kepada wakilnya di DPRD Garut tersebut.

Salah satunya yang mengenai maraknya Bank Emok. Hal mana Bank Emok ini meminjamkan uang kepada masyarakat dengan berbagai syarat dan kewajiban yang tidak seimbang. Pada akhirnya merugikan masyarakat.

Harapannya dari kegiatan reses ini bisa betul-betul menyerap aspirasi dan menjadi ajang silaturahmi antara dewan selaku perwakilan masyarakat di pemerintahan dengan masyarakat yang memang mempunyai hak untuk mengadukan setiap permasalahan yang dirasakan di masyarakat. (Bulan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *