Di Ujung Masa Bakti, Ketua Kadin Garut Berikan Kado Manis Pembangunan Gedung

SEPUTAR GARUT1,411 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kendati diiringi hujan lebat, tetapi tidak mengurangi hidmatnya acara. Ketua Kadin Garut H. Deden Sopyan bersama Bupati Garut H Rudy Gunawan SH MH MP secara resmi menandatangani prasasti pembangunan kantor Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Garut, di Jalan Guntur Melati, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin (20/01).

Hadir dalam acara Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah SIK MIK, Dandim 0611 Garut Letkol Inf Erwin Agung TWA ST MTr (HAN), Anggota Dewan Penasehat Kadin H Ahmad Bajuri SE beserta pengurus, Ketua KONI Garut dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Garut mengatakan, bahwa tanah milik pemerintah Daerah Kabupaten Garut seluas kurang lebih 1.000 meter persegi, sekarang ini dihibahkan kepada Kadin Garut untuk dibangunkan kantor.

“Tanah ini dihibahkan kepada Kadin Garut untuk pembangunan kantor yang refresentatif. dan saya berharap peran serta Kadin di Kabupaten Garut dapat menunjang dan mendukung terhadap capaian pembangunan dan peningkatan perekonomian khususnya di Kabupaten Garut,” ucap Rudy.

Penandatangan prasasti pembangunan kantor Kadin Garut oleh bupati dan ketua Kadin tersebut, merupakan kebahagiaan tersendiri bagi para pengurus Kadin yang digawangi oleh H. Deden Sopyan. Karena cita-cita masa kepengurusan 2015-2020, berharap terwujudnya kantor Kadin Garut yang representatif. Sehingga  Penandatangan prasasti pembangunan kantor Kadin Garut tersebut, sebuah kado manis diujung masa bakti ketua Kadin.

Ketua Kadin Garut H Deden Sopian, usai acara menyampaikan, pembangunan kantor Kadin ini sudah direncanakan oleh seluruh pengurus sejak tahun 2018.

“Ini direncanakan Sejak tahun 2018, dan tanah ini dihibahkan oleh Pemerintah Daerah, kerjasama Disperindag dan Kadin Garut, dan untuk anggaran pembangunan kurang lebih limaratus jutaan,” kata Deden.

Ia juga berharap, dengan adanya Kantor Kadin ini bisa menjadi media center untuk melakukan komunikasi ekspos-ekspos ke masyarakat.

“Kalau istilah sunda ini padumukan, jadi Kantor Kadin disini menjadi media centernya Kadin Garut,” pungkasnya. (Ndy)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *