Lulu Gandhi: Program Kerja Konkrit Demi Percepatan Pembangunan Sektor Ekonomi

FOKUS1,611 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Lulu Gandhi Nan Rajati, SE., M.Si, Anggota DPRD Kabupaten Garut Komisi III (Bidang Tugas Keuangan dan Industri) angkat bicara mengenai Musyawarah Kabupaten (Mukab) VIII Kamar Dagang dan Industri Kabupaten (Kadin) Garut.

Dihubungi melalui telepon, Sabtu malam (18/1/2020), Lulu mengaku memperhatikan setiap agenda persiapan Mukab Kadin. Steering Committee yang telah melakukan tugasnya sebagai pengarah, penasihat, atau pengawas dan Organizing Committee yang memiliki tanggung jawab sebagai eksekutor dengan kerja kerasnya  mengurusi hal-hal teknis sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik.

“Harapan saya, siapapun yang akan menjadi Ketua dan pengurus Kadin Kabupaten Garut periode 2020-2025 yang nanti dilantik sesuai dengan bidangnya harus memiliki agenda program kerja agar bisa mengukur apa yang telah dikerjakan dan yang belum. Hal ini tentunya menjadi tantangan bagi Kadin untuk menciptakan kewirausahaan di era industri 4.0,” katanya.

Kadin ini adalah wadah mangasah kemampuan diri, melindungi, mengasuh juga menginspirasi pelaku  usaha untuk kemajuan Garut di era industri 4.0. Iklim usaha yang kondusif sangat diperlukan untuk mengantisipasi penurunan ataupun pertumbuhan ekonomi daerah.

Untuk itu, lanjutnya, Ketua Kadin Garut yang terpilih harus matang dengan rumusan program kerja yang konkrit sesuai kebutuhan demi percepatan pembangunan sektor ekonomi daerah Kabupaten Garut khususnya.

“Selamat dan Sukses untuk jajaran panitia Mukab Kadin VII. Selamat bekerja untuk memajukan Garut di era industri 4.0 kepada ketua terpilih beserta jajaran. Mukab VII Kadin Garut top banget,” selorohnya, mengakhiri percakapan.

Reporter : Bulan

Editor      : Firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *