Hasil Autopsi Mantan Istri Sule Keluar Dua Pekan Lagi

SEPUTAR JABAR802 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Awan misteri masih menyelimuti kematian mendiang Lina Zubaedah, mantan istri komedian Sule. Setelah anak almarhumah, Rizky Febian melaporkan kematian sang ibu ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Senin (6/1/2020). Rizky melaporkan kejanggalan dari kematian almarhumah yang mana kecurigaan adanya luka lebam di tubuh almarhum.

Dicuplik dari liputan6.com, Jumat (10/1/2020), makam Lina akhirnya dibongkar pada Kamis (9/1/2020) untuk keperluan autopsi. Autopsi Lina dimulai pukul 10.00 WIB pada Kamis, 9 Januari 2020 dan melibatkan tim dokter forensik di RS Hasan Sadikin Bandung, Polrestabes Bandung, dan Polda Jabar.

“Autopsi oleh tim forensik akan berlangsung selama kira-kira 4-5 jam. Autopsi ini sudah seizin keluarga,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga.

Autopsi Lina Zubaedah dilakukan untuk memeriksa bagian luar dan dalam organ tubuh, termasuk organ jantung. “Dihadiri dua pihak keluarga, ada putra almarhumah dan suami almarhumah Pak Tedy,” ujar Saptono.

Hasil dari autopsi jenazah Lina itu akan selesai setidaknya dalam dua pekan ke depan. “Paling lama 2 minggu (hasilnya),” imbuh Saptono.

Sumber  : liputan6.com

Editor     : Firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *