Forum Lintas Komunitas Garut Galang Dana untuk Korban Banjir Jabodetabek

SEPUTAR GARUT984 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Banjir di awal tahun 2020 mengepung beberapa wilayah Jabodetabek. Tidak hanya merugikan harta benda, namun menelan korban jiwa. Forum Lintas Komunitas Garut yang mewadahi beberapa komunitas unjuk aksi Donasi Peduli Negeri, di pelataran parkir Ramayana, Rabu (8/1/2020).

“Penggalangan dana ini akan terus kami lakukan, yang nantinya kami rencanakan akan menyalurkan donasi kepada saudara kita di Kota Bogor. Kegiatan sosial ini sebagai kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat yang tertimpa bencana,” ucap Bayu Ningrat, Koordinator Lapangan Aksi Penggalangan Dana dari FK-KIM yang juga Ketua Sabanda Sariksa.

Untuk Garut, lanjutnya, ada beberapa titik penggalangan dana ini. Sasarannya tempat ramai dengan harapan agar banyak masyarakat berempati terhadap para korban bencana. “Setelah di area CFD, Pasar Andir, dan kali ini di seputaran Mall Ramayana,” ucap Bayu.

Donasi Peduli Negeri ini didukung oleh Diskominfo Garut, FK-KIM, IJTI, Ramayana, PANNA, AMS, Barber School Abah Atrox, PPRG, Biznet, CRZ, KOMO, DKKG, Berbagi Nasi Garut, Barberhood Garut, Jakarta Intilant, Dadang Konelo, Asgarpay, 1%, Boci, Kaki Langit, Dapur Mamamie, MDMC, Alumni Gothoen, Riska School Uniform, Harian Garut News dan lainnya.

“Kepedulian ini adalah komitmen dari Sabanda Sariksa dan komunitas lainnya. Saling bantu membantu adalah fitrah dari manusia sebagai makhluk sosial. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat yang mendukung, juga kepada warga yang turut peduli untuk berdonasi,” katanya.

Reporter : Bulan

Editor      : Firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *