Peduli Korban Banjir Jabodetabek, Penggiat Anti Narkoba DPD PANNA Garut Galang Dana

FOKUS1,629 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Penggiat Anti Narkoba DPD Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA) Kabupaten Garut menggalang dana untuk korban banjir Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, Rabu (08/01) di halaman Ramayana Mall Garut, Jalan Guntur, Kecamatan Garut Kota.

Penggalangan dana kerjasama Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat (FK-KIM) Kabupaten Garut dan Ramayana Mall Garut tersebut dikemas berbarengan dengan atraksi BMX, X DJ, Reptile, Jaipong dari Sabanda Sariksa dan pangkas rambut gratis suguhan Barber School Abah Atrox,

“Kali ketiga DPD PANNA Kabupaten Garut sengaja melaksanakan penggalangan dana untuk korban banjir Jabodetabek. Kegiatan ini dikemas menjadi satu bersamaan dengan Sabanda Sariksa, salah satu komunitas dari Posko Sinergi Peduli Lintas Komunitas bentukan FK-KIM dan Dinas Kominfo Kabupaten Garut. Tak lupa kami juga gencar kampanye stop narkoba,” ujar Kabid Dikbang dari DPD PANNA Garut, Yanto Susanto S Kep.

Pengurus DPD PANNA Kabupaten Garut menggelar donasi bantu korban banjir Jabodetabek di wilayah pertokoan kawasan Garut Kota, Rabu (08/01).

Menurut Yanto, selain penggalangan dana dan kampanye stop narkoba, juga disuguhkan berbagai pertunjukan yang didukung oleh Diskominfo Garut, FK-KIM, IJTI, Ramayana, Sabanda Sariksa, AMS, Barber School Abah Atrox, PPRG, Biznet, CRZ, KOMO, DKKG, Berbagi Nasi Garut, Barberhood Garut, Jakarta Intilant, Dadang Konelo, Asgarpay, 1%, Boci, Kaki Langit, Dapur Mamamie, MDMC, Alumni Gothoen, Riska School Uniform dan lainnya.

“Terimakasih kami ucapkan, kepada seluruh masyarakat yang hadir. Hingga telah turut menyisihkan sebagian rizki untuk bantuan kepada saudara kita yang tengah terkena musibah bencana alam. Semoga saudara kita diberikan ketabahan dan kesabaran. Sebagai aksi kemanusiaan, PANNA akan terus berupaya maksimal demi mewujudkan Garut bebas dari narkoba,” pungkas Yanto. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *