Maju Calon Ketua Kadin Garut, BPC Gapensi Garut Dukung Penuh Yudi Lasminingrat

FOKUS1,973 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Seluruh Indonesia (Gappensi) Kabupaten Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat, resmi mendaftar pada pencalonan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Garut Priode 2020-2025, Kamis (9/1/2020).

Pengurus BPC Gapensi pun mendukung penuh pencalonan ketuanya itu. Seperti diutarakan Sekretaris BPC Gapensi Garut, Fahad Fauzi, kepada wartawan usai mengikuti proses pendaftaran, di Kantor BPC Gapensi Garut, Jalan Pembangunan.

“Atas keberhasilan memimpin Gapensi Garut serta memajukan UMKM batu akik Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat mumpuni dalam memimpin Kadin Garut lima tahun mendatang,” tutur Fahad.

Dibeberkan Fahad, kiprah Yudi khususnya dalam memajukan para pengusaha jasa kontruksi sudah tidak diragukan lagi. Begitupun dalam bidang UMKM, Yudi Nugraha Lasminingrat sudah bisa memfasilitasi pengusaha kecil batu akik Garut. Seperti memenuhi keperluan batu akik untuk medali Pekan Olahraga Nasional Jabar 2016 dan souvenir Konferensi Asia Afrika (KAA).

“Kami bersama para pengusaha jasa konstruksi di organisasi Gapensi mendukung penuh pencalonan Ketua Gapensi Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat untuk maju dalam pemilihan ketua Kadin Garut. Insyaalloh dan yakin akan terpilih sebagai Ketua Kadin Garut. Kami solid dan mendukung secara penuh,” ucapnya.

Fahad memastikan dukungan terus mengalir kepada Yudi Nugraha Lasminingrat dari berbagai pihak dan perusahaan-perusahaan yang memiliki hak pilih pada Musyawarah Kabupaten Kadin Garut mendatang.

Reporter : Firdaus

Editor      : Firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *