Kapolsek Wanaraja Hadiri Sertijab Camat Pangatikan, Rotasi Mutasi Adalah Hal Biasa

SEPUTAR GARUT1,589 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Rotasi mutasi Camat terjadi dibeberapa wilayah kecamatan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Garut, salah satunya di Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut. Posisi Camat Pangatikan diserahterimakan dari H Budi Darmawan SE M Si kepada Hj Titin Wartini S Sos yang sebelumnya menjabat Camat Pakenjeng.

Acara serah terima dan lepas sambut berlangsung di Aula Desa Cihuni, Kecamatan Pangatikan, Selasa (07/01). Hadir dalam acara Kapolsek Wanaraja, Danramil 1103 Wanaraja , Korwil Pendidikan, Kepala KUA, Kepala UPT Puskesmas, para Kepala Desa, BPD, TP PKK, Ketua PPK, KNPI, Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Ormas dan tamu undangan lainnya.

Kapolsek Wanaraja Kompol Liman, yang menghadiri langsung jalannya Serah Terima Jabatan (Sertijab) usai menyampaikan sambutan ucapan dan apresiasi kepada Camat lama atas kinerja dan dedikasi yang dicurahkan selama menjabat di Pangatikan. Selanjutnya, atas nama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) memberikan cendramata.

“Mutasi dan rotasi di kalangan ASN merupakan hal yang biasa sama seperti hal di TNI dan Polri, ini pula yang terjadi pada jabatan Camat Pangatikan. Hal ini bagian penyegaran organisasi yang bertujuan untuk mencapai cita kesejahteraan masyarakat,” kata Kapolsek.

Selanjutnya, Kapolsek Liman, atas nama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) memberikan cendramata kepada Camat Lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *