Persib Rekrut Guy Junior?

PERSIB636 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Nama penyerang PSM Makassar Guy Junior Ondoua santer dikait-kaitkan dengan Persib Bandung pada bursa transfer Liga I 2020 saat ini. Nantinya Guy Junior akan menggantikan peran Kevin van Kippersluis.

Kedatangan Guy Junior ini tidak terlepas dari sosok pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Seperti yang diketahui, Guy Junior merupakan mantan anak asuhnya di PSM sejak beberapa musim lalu. Dengan begitu, Robert Alberts tahu betul kemampuan Guy Junior.

Sejak 2013, pemain naturalisasi asal Kamerun itu sudah malang melintang di pentas sepak bola Tanah Air. Diawali saat memperkuat Persiwa Wamena (2013-2015), PSS Sleman (2014-2018), Madura United (2016-2017), Bhayangkara FC (2017), dan terakhir PSM Makassar (2018-2019).

Mencuplik dari topskor.id, Minggu (5/1/2020), soal perekrutan Guy Junior, manajemen Persib, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), seperti biasa tidak menjawab secara gamblang. “Semua dalam proses dan seluruh rencana pembentukan tim semua diserahkan kepada pelatih,” kata Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono kepada TopSkor, Jumat (3/1).

“Jadi kami tetap menunggu. Setelah semuanya tuntas dan tidak ada permasalahan kami akan umumkan secepatnya,” ia menambahkan. “Juga soal N’Douassel atau yang lainnya dikabarkan hengkang, selama belum dipublikasikan manajemen, itu tidak valid. Apalagi N’Douassel masih ada ikatan kontrak dengan Persib,” kata Kuswara.

Dijelaskan Kuswara, nanti akan ada saatnya bagi PT PBB untuk mengumumkan transfer pemain. Sebab, Persib memiliki cara berbeda dalam proses perekrutan maupun pemutusan kontrak dengan skuatnya.

“Kalau tim lain sudah merilis jauh-jauh hari, biarkan saja. Yang pasti apa pun yang dijalankan oleh manajemen maupun pelatih adalah untuk kebaikan tim,” Kuswara mengungkapkan lagi.

Sumber : topskor.id

Editor    : Firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *