Kembali Gabung Persib, Victor Igbonefo Bakal Tiba di Bandung Pekan Depan

PERSIB585 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pemain bertahan sarat pengalaman, Victor Igbonefo akhirnya kembali ke Persib Bandung usai semusim membela klub Thailand, PTT Rayong. Victor Igbonefo rencananya akan tiba di Bandung pada tanggal 9 Januari 2020 mendatang. Pemain berdarah Nigeria itu juga mengkonfirmasi kepindahannya ke Persib Bandung untuk memperkuat Pangeran Biru di Liga I 2020.

Dicuplik dari bobotoh.id, rasa senang tak bisa ditutupi Victor saat menyatakan sepakat untuk kembali bekerjasama dengan Maung Bandung. Ada kenangan yang tak bisa dilupakannya saat ditanya soal Bobotoh. “Iya benar (gabung Persib). Saya senang dan tidak sabar jumpa Bobotoh,” ucap Victor Igbonefo kepada wartawan melalui aplikasi pengolah pesan pada Kamis sore lalu (2/1/2020), .

Ia merasa dukungan Bobotoh selalu mengalir meski sempat berkarir di Thailand musim lalu. “Saya juga mau ucap terima kasih kepada semua bobotoh atas dukungan mereka semua, di saat juga saya bermain di Thailand selalu dapat dukungan dan doa dari mereka. Terima kasih,” imbuhnya.

Victor Igbonefo dipastikan akan mengikuti sesi latihan perdana di tanggal 10 Januari nanti. Namun saat disinggung masalah kontrak, pemain berusia 34 tahun itu ingin bicarakan kontraknya di sesi perkenalan resminya nanti.

“Tanggal 9 sudah ada di Bandung. Soal detail kontrak, management yang akan bicara detail di hari perkenal,” tuntasnya.

Sumber : bobotoh.id

Editor    : Firman Lutfi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *