Ikatan Wartawan Online Garut Rampungkan Susunan Kepengurusan

FOKUS, GARUT KOTA2,062 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Garut telah rampung menyusun struktur kepengurusan untuk masa bakti lima tahun kedepan. Penyusunan kepengurusan setelah melalui rapat kerja di aula Hotel Bintang Redante, Jalan Raya Semarang, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat, Kamis (2/1/2020).

Dari pertemuan tersebut berhasil disusun kepengurusan dari posisi Ketua sampai koordinator. Usai rapat kerja, dilanjutkan dengan pembahasan program kerja jangka pendek yang disepakati bersama dengan program terdekat yakni menyelenggarakan bakti sosial khitanan massal yang bertepatan dengan momen Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020.

Ketua terpilih, Robi Taufik Akbar, menuturkan, IWO Kabupaten Garut diharapkan dapat menjadi wadah yang mampu menaungi seluruh insan pers demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.
“IWO hadir menjawab tantangan akan pentingnya independensi jurnalis agar tidak terkontaminasi dengan kepentingan sesaat dan kepentingan yang tidak berlandaskan pada kebenaran dan fakta di lapangan”, ungkapnya.

Robi juga menegaskan IWO terus akan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak agar keberadaannya lebih bermakna bagi semua elemen masyarakat dengan menyajikan berita yang faktual dan berimbang.
“IWO juga tengah menjalankan program berbagi dengan warga masyarakat yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian dan rasa bersyukur kita terhadap segala nikmat dan anugerah Allah”, pungkasnya.

Reporter : Bulan

Editor      : Firman Lutfi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *