Ini Nama-Nama 99 Pejabat yang Dilantik Bupati Garut

FOKUS8,520 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bupati Garut Rudy Gunawan SH MH, Kamis(02/01)  melantik dan mengambil sumpah pejabat 99 pejabat, terdiri atas 98 pejabat struktural/administrasi dan satu pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut.

Pelantikan berlangsung di Lapangan Setda Kabupaten Garut, dihadiri oleh Wakil Bupati dr Helmi Budiman, Sekretaris Daerah, Deni Suherlan, Para Assisten Daerah, Kepala BKD Didit Fajar Putradi, Kepala SKPD dan ASN di lingkungan Pemkab Garut. Bupati Garut menjelaskan, pelantikan ini untuk mengisi posisi pada Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) pada penataan yang baru di awal tahun 2020.

Bupati Rudy dalam sambutannya mengucapkan selamat dan mengajak agar sebagai pejabat bisa bekerja cepat dan responsif dengan kehidupan organsiasi. Pihaknya menyadari penempatan dalam jabatan karena butuh formasi terbaik agar bisa bekerja cepat melayani masyarakat. Penataan SOTK baru di awal tahun 2020 ini, kata Ia, telah melalui berbagai pertimbangan untuk menempatkan SDM yang sesuai dan berkompeten dengan jabatan yang diemban.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik sesuai Keputusan Bupati Garut Nomor : 821.23/Kep.1056-BKD/2019 Tanggal : 31 Desember 2019 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Jabatan Administrasi di Lingkungan Pemkab Garut.

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *