Pemdes Wanajaya Garut, Genjot Kegiatan Kepemudaan dan Olah Raga

SEPUTAR GARUT1,521 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bertempat di Aula desa Wanajaya kecamatan Wanaraja,  Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Wanajaya beserta pemerintah desa menyalurkan seperangkat alat tenis meja untuk 7 Rukun Warga yang ada di Desa Wanajaya, Senin (12/12).

Kepala desa Wanajaya, Nurjaman mengatakan pemerintah desa di tahun anggaran 2019 mengalokasikan pengadaan barang dan jasa untuk kegiatan kepemudaan dan olah raga berupa pengadaan 7 unit seperangkat tenis meja beserta kelengkapannya untuk di distribusikan di lingkungan Rukun Warga ( RW).

“Kami berharap pengelola lingkungan Ketua RW dan RT dalam menempatkan Tenis Meja di harapkan lokasinya aman dalam arti tempatnya memadai teduh dan lokasinya mudah dijangkau warga dan sering di kunjungi warga”, ujarnya.

Tambah Nurjaman, mudah-mudahan dengan bantuan yang di distribusikan ke setiap lingkungan dapat memacu kegiatan olah raga dan kepemudaan, bila kegiatan meningkat pihaknya berharap prestasi olah raga tenis meja di desa Wanajaya dapat meningkat.

Penyerahan acara penyerahan seperangkat alat tenis meja beserta kelengkapannya disaksikan para Anggota BPD, Babinsa dan Babinmas Desa Wanajaya. (Irwan Wijaya)**

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *