Harapan di Tahun 2020, Ini yang Dikatakan Sekretaris OSIS SMAN 22 Garut

MIMBAR EDUKASI2,809 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Musim liburan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 merupakan momen paling ditunggu-tunggu oleh para pelajar SD, SMP maupun SMA. Pasalnya, waktu jedah dari bangku sekolah itu sering dimanfaatkan untuk berlibur ataupun diisi dengan kegiatan-kegiatan positif lainnya.

Terkait hal tersebut, salah seorang siswi Kelas XI yang juga menjabat Sekretaris Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) di SMA Negeri 22 Garut, Annisa Tiara Putri (17) mengharapkan agar seluruh pelajar di semua tingkatan sekolah bisa melakukan hal-hal yang bermanfaat saat liburan.

“Setiap Tahun Baru dapat menjadi momentum untuk introspeksi diri sehingga mampu berbuat lebih baik ke depannya. Flashback kepada peristiwa-peristiwa lalu, menjadi sebuah pelajaran agar kedepannya bisa lebih baik lagi. Bisa berprestasi dan bekerja keras. Lebih baik itu yang kita lakukan saat menikmati liburan di penghujung tahun ini,” ujar Annisa yang tinggal Kampung Selaawi RT02/12, Desa Cisompet, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut ini.

Siswi yang selalu mendapat peringkat tiga di kelasnya ini juga berharap agar di tahun 2020 nanti terus semangat untuk meraih prestasi dan memperkuat keimanan dan ketaqwaan. Dan yang paling penting bisa meningkatkan taqwa, cerdas dan terampil supaya berguna untuk orangtua, sekolah, agama dan bangsa, tandasnya.

“Perayaan tahun baru ini semakin terasa jika seluruh temen-temen berkumpul untuk bermunajat pada Allah. Kita berkumpul bersama dan meminta pertolongan Allah sehingga di tahun yang baru kita akan menjadi seseorang yang lebih baik lagi,” pungkas Annisa. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *