Ketua TP PKK Tarogong Kidul : Regenerasi dan Pembinaan, Ciptakan Kader Berwawasan Luas

SEPUTAR JABAR863 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ingin wujudkan kader berprestasi, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Tarogong Kidul, gelar lomba cerdas cermat antar Kader PKK di aula Kecamatan Tarogong Kidul, Jum’at (27/12). Kegiatan ini mengikutsertakan Kader PKK dari 12 Desa dan Kelurahan, dan juga masih dalam rangka memperingati hari jadi Kecamatan Tarogong Kidul ke 17 tahun 2019.

Ketua TP PKK Kecamatan Tarogong Kidul, Hj Elah Karmilah S Pd, disela kegiatan, menuturkan, bahwa beberapa masa kebelakang sempat vakum atau pasif. Kegiatan ini dalam rangka, pertama mewujudkan silaturrahmi sesama kader PKK.

“Dengan kegiatan lomba cerdas cermat ini, kita menginginkan regenerasi dan bibit-bibit kader yang berprestasi dan berwawasan luas, agar jangan ada istilahnya tidak ada apa-apanya serta kadernya itu-itu saja,” ucapnya.

Ketua TP PKK Kecamatan Tarogong Kidul ini juga menjelaskan, dari 12 Desa dan Kelurahan nantinya akan diambil delapan orang kader yang akan kita bina untuk lomba-lomba kedepan. Implementasi dari semua kegiatan ini, diharapkan Kader PKK Tarogong Kidul khususnya bisa menjadi kader terbaik dan berkontribusi dalam hal program pembangunan di Kabupaten Garut. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *