Kapolsek Cisurupan, Ajak Masyarakat Ciptakan Situasi Kondusif Masa Liburan Natal dan Tahun Baru

HALO POLISI986 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Hadapi liburan perayaan Natal dan Tahun Baru, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cisurupan Polres Garut, gelar monitoring dalam rangka konsolidasi dan koordinasi kepada masyarakat. Kapolsek menyampaikan himbauan untuk bersama-sama menciptakan situasi dan kondisi kondusif dimasyarakat.

Kapolsek Cisurupan Iptu Tito Bintoro, menyampaikan, jajaran Polsek juga akan melakukan penertiban jalur lalu lintas menuju kawasan wisata Kampung Nangklak dan Tempat Wisata Alam (TWA) Gunung Papandayan, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut.

“Sengaja kami melakukan himbauan ini demi terciptanya lingkungan masyarakat yang kondusif dan juga para pengunjung yang datang ke kawasan wisata merasa nyaman,” ujar Tito, Rabu (25/12).

Kapolsek mengaku, dirinya bersama jajaran anggota akan terus melakukan himbauan dan penertiban serta monitoring jalur pariwisata di wilayah hukum Poslek Cisurupan, khususnya jalur sarana wisata Kampung Nangklak dan TWA Gunung Papandayan, selama masa liburan berlangsung.

“Tadi kami pun menyampaikan himbauan kepada para Ormas PP, kepada pengemudi jasa ojek, pengelola parkir ditempat wisata dan pemuda Karang Taruna,” terang Kapolsek.

Kapolsek berharap, semua pihak yang terkait siap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cisurupan demi kemajuan pariwisata Kabupaten Garut Khususnya di Kecamatan Cisurupan dan demi kenyamanan Wisatawan yang berkunjung, pungkasnya. (Ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *