Mukab VII Kadin Garut Digelar 21 Januari 2020

SEPUTAR GARUT1,089 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (MUKAB) ke VII Kamar Dagang dan industri (KADIN) Kabupaten Garut, dipastikan akan digelar pada tanggal 21 Januari 2020. Demikian disampaikan ketua Stereeng Comitee (SC), Asep Lukman pada rapat panitia SC dan OC di Fave Hotel, Senin (16/12) kemarin. Kata Asep, setelah dirinya dan ketua Kadin Garut melakukan konsultasi dengan Kadin provinsi Jawa Barat, akhirnya diputuskan bahwa pelaksanaan Mukab VII Kadin Garut akan digelar pada tanggal tersebut.

“Ya, kita sudah konsultasi dengan Kadin Jawa Barat, pelaksanaan Mukab yang semula telah diagendakan minggu kedua akhirnya final di tanggal 21 Januari 2020”, ujarnya.

Rapat yang dihadiri seluruh panitia itu, telah mempersiapkan beberapa tahapan agenda Mukab mulai dari pengumuman pendaftaran pencalonan Ketua Kadin kabupaten Garut hingga pendaftaran peserta dan peninjau, hingga ferivikasi dan validasi baik peserta maupun calon ketua.

Sementara Ketua Organizing Comitee (OC), Asep Hendra Bakti mengutarakan bahwa untuk pelaksanaan Mukab itu sendiri akan digelar di hotel Harmoni, hal itu diputuskan hasil pertimbangan rapat. “Mukab dilaksanakan di hotel Harmoni. Ini sudah kami putuskan, mudah-mudahan lancar sesuai yang telah diagendakan”, katanya.

Adapun mengenai pengumuman pendaftaran, imbuh Asep, akan disampaikan dikemudian hari. Pihaknya akan menggelar konferensi pers baik dengan media cetak, online maupun radio. (Bulan)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *