Konfercab IV GPM Garut, Ramdah Terpilih Menjadi Ketua Periode 2019-2024

FOKUS, SEPUTAR GARUT1,758 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Marhaenis (DPC GPM) gelar Musyawarah Konferensi Cabang (Konfercab) IV di Sekretariat GPM Jalan Pembangunan No 74, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Sabtu (14/12/2019). Alhasil Bung Ramdhan secara resmi menggantikan Ade Jamawati sebagai Ketua DPC GPM Garut periode 2019 – 2024.

Sekretaris GPM Garut, Abdul Wahid menuturkan, dalam sebuah organisasi pergantian pucuk pimpinan menjadi hal yang lumrah.

“Konfercab merupakan musyawarah tertinggi di tataran kepengurusan GPM di tingkat daerah untuk menentukan kepengurusan periode berikutnya,” ujar Abdul Wahid, Sabtu (14/12/2019).

Oleh karena itu, kata Abdul, setiap amanah yang tertera dalam Konfercab menjadi haluan dalam gerak arah kepengurusan yang harus dipatuhi dan dilaksanakan. Konfercab ini harus memebrikan sumbangsih pemikiran untuk menentukan arah tujuan gerak GPM ke depan.

“Kader GPM Garut harus mengawal rakyat dari segala bentuk penindasan sesuai marwah GPM yang anti terhadap penindasan melalui tema perkuat komitmen, tingkatkan kualitas, perkuat loyalitas, menuju kejayaan GPM Garut, diharapkan ke depan, pungkasnya.

Diketahui hasil musyawarah pengurus DPC GPM Garut Priode 2019-2024, yakni, Ketua Ramdhan, Sekretaris Abdul Wahid dan Bendahara Hari Suhud. Sementara untuk para Ketua Bidang yakni Bidang Organisasi Benny, Bidang Kaderisasi Rivan Saputra, Bidang Litbang Umar, Bidang Pemuda Jajang dab Bidang Hublur oleh Wisnu. (Daus)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *