Milad Pertama, KATAR Garut Berikan Santunan kepada Balita Penderita Kanker Ganas

MIMBAR EDUKASI1,175 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Momentum milad pertama komunitas pecinta motor trail, Kandang Wesi Trail Adventure (KATAR) Garut, berikan santunan kepada balita penderita penyakit kanker ganas pada wajah, Senin (09/12) di Kampung Cibangkong RT 05/02 Desa Talaga Jaya, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut.

Ketua Komunitas KATAR Garut, Gurmasyah Achlan didampingi Witri Astrini S Kom, menuturkan, santunan yang diberikan merupakan wujud kepedulian dari anggota komunitas, dalam rangka membantu meringankan beban terutama keluarga tidak mampu atau yang sedang membutuhkan. Mudah-mudahan walaupun belum bisa mencukupi kebutuhan, namun bisa meringankan beban.

“Salah satu kegiatan sosial membantu masyarakat yang membutuhkan yang kami lakukan seperti yang sekarang pemberian santunan kepada ananda Muhammad Aksyan Abdul Muti, yang saat ini perlu uluran tangan para dermawan,” ucapnya.

Gurmansyah juga mengajak para dermawan lainnya, agar bisa menyisihkan sebagian rezeqinya untuk membantu, karena keluarga tersebut akan melakukan operasi kanker ganss di muka, dan butuh biaya cukup besar.

“Bagi siapa saja yang mau berdonasi turut partisipasi silahkan hubungi ke nomor 082117929191 dan 085314057939 atau bisa langsung transfer ke Rekening BRI 134601003443535 atas nama Toni Rustani,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *