Wakil Bupati Garut Apresiasi Pembangunan Jalur Pejalan Kaki dan Gazebo di Pantai Sayang Heulang

SEPUTAR GARUT1,147 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman mengapresiasi hasil pembangunan proyek fasilitas publik jalur pejalan kaki seluas 2.241 meter persegi dan 15 unit gazebo di Pantai Sayang Heulang, Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, yang dilaksanakan oleh CV Amelia dan CV Buhaymi Sembilan.

“Kami mengapresiasi progres yang dilaksanakan oleh rekanan pelaksana proyek, hal tersebut dibuktikan dengan ikutnya memotivasi para pekerja CV Amelia dan CV Buhaymi Sembilan. Kami berharap fasilitas publik tersebut dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai akses mendorong pertumbuhan ekonomi,” kata Helmi, Selasa (03/12), saat menghadiri Peresmian Gedung MTs di Kecamatan Cisewu.

Terkait dengan janji-jani saat kampanye pada Pilkada lalu, Wakil Bupati dua periode ini mengatakan bahwa pembangunan di wilayah Garut Selatan akan terus dilanjutkan tahap demi tahap. Terkait pembangunan jalur pejalan kaki dan Gazebo, Helmi menyebut telah memenuhi spesifikasi material yang sudah sepatutnya dipergunakan pada pekerjaan tersebut untuk mendapatkan kualitas yang diharapkan.

Ditempat terpisah, Direktur CV Amelia, Adi mengatakan, bahwa pihaknya akan berupaya melaksanakan yang terbaik dengan mempedomani spesifikasi yang dibutuhkan pada pekerjaan yang telah dipercayakan Pemerintah Kabupaten Garut melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

“Alhamdulillah pekerjaan sudah rampung meski tidak mencapai 100%, namun kami tetap berupaya untuk mewujudkan kualitas yang diharapkan, paling tidak mendekati spesifikasi yang diharapkan. Kita tetap berupaya menyelesaikannya untuk mendukung suksesnya program Pemerintah Kabupaten Garut,” ujar Adi.

Menurutnya pekerjaan yang sedang dilaksanakan tersebut merupakan sebuah tantangan besar baginya, disamping waktu pelaksanaannya hanya 120 hari kalender, ditambah lagi cuaca yang tidak menentu.

Dari pantauan www.hariangarutnews.com pelaksanaan pembangunan jalur pejalan kaki dan 15 unit gazebo di Pantai Sayang Heulang tersebut telah selesai dilaksanakan oleh rekanan dari CV Amelia dan CV Buhaymi Sembilan tersebut. (TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *