Saat Reses, Anggota Fraksi PDIP Garut Juju Hartati Dicecar Peserta Sampaikan Aspirasi

FOKUS, POLITIK1,566 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Reses politisi asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Garut, Juju Hartati, yang bertempat di Kecamatan Kadungora, Garut Jawa Barat, di cecar berbagai pertanyan dan permohonan bantuan. Yang mana meeka menyampaikan aspirasi terhadap politisi perempuan Dapil II Garut.

Terpantau lebih dari 200 orang dari sembilan Kecamatan di Garut Utara hadir dalam kegiatan reses anggota DPRD Fraksi PDIP. Mereka seilih bergantian menyampaikan aspirasi untuk di perjuangkan di gedung DPRD Garut. Mereka meminta diperhatikan terkait fasilitas jalan lingkungan, pemagaran Tempat Pemakaman Umum (TPU), drainase serta dalam sektor kesehatan.

Mendengar aspirasi dari masyarakat, Juju Hartati, langsung mencatat dan berjanji akan memperjuangkan aspirasi saat pembahasan APBD di rumah wakil rakyat.

“Insyaalloh, semua aspirasi saya catat dan akan langsung dilaporkan pada pemerintah Kabupaten Garut. Kami bersama-sama berjuang dalam mewujudkan keinginan masyarakat. Bahkan, dengan sekuat tenaga perjuangan itu dilakukan saat pembahasan anggaran,” ujar Juju Hartati, Rabu (4/12/2019) pada wartawan.

Dikatakan Juju, dalam reses yang pertama kali dilakukan pada tahun 2019, dirinya selain menampung dan menyerap aspirasi ada beberapa hasil yang telah diperjuangkan selama menjadi anggota DPRD Garut. Salahsatunya, telah banyaknya program yang direalisasikan setelah perjuangan yang sangat melelahkan.

“Bukan saja aspirasi pembangunan saja, melainkan PDIP konsisten dalam memperjuangkan anggaran yang berpihak pada rakyat. Hanya saja saat pembahasan tahun 2020 ini, ada beberapa yang menjadi catatan bagi partai PDIP Garut,” katanya.

Bidang kesehatan misalnya, kata Juju, masih banyaknya dan melum diselesaikan persolan stunting dan penderita gizi buruk. Untuk itu dirinya berama legislator lainnya terus akan konsisten dalam menyoroti bidang kesehatan.

“Bidang kesehatan kita memang harus dibenahi, terutama pelayanan pada masyarakat miskin yang selama ini kerap menjadi sorotan kami di DPRD Garut. Hal tersebut akan terus kita soroti sampai pelayanan banar-benar baik,” pungkasnya. (Firman)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *