Setelah Kejadian Longsor Tahun Lalu, MTsN 3 Cisewu Garut Kini Terbangun Megah

MIMBAR EDUKASI1,434 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Program Care Share Indomaret Peduli dan Berbagi dengan meluncurkan kegiatan Renovasi Sekolah, dalam bentuk kegiatan Turap, pengecatan dinding kelas, pembuatan taman baca serta pemberian beasiswa bagi siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Garut.

Kepala MTsN 3 Cisewu, H Sudi Priyambodo M Pd Kamad, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Indomaret dan PT Jonson Home Hygiene Product serta Pemerintah Kabupaten Garut, dalam pelaksanaan perbaikan fasilitas pendidikan diwilayah sekolah yang dipimpinnya.

“Ceritanya ini satu tahun yang lalu, ketika kita sedang melakukan pembelajaran, tiba-tiba terjadi longsor karena hujan deras tahun lalu. Alhamdulillah setelah adanya program Indomaret Peduli dan Berbagi, hari ini akan diresmikan. Anak-anak akan merasa aman dan nyaman dalam belajar, yang tentunya berdampak pada prestasi. Kiranya bapak Wakil Bupati Garut yang saat ini hadir dimohon untuk meresmikannya,” ucapnya.

Branch Manager Indomart Bandung, Dedi Yusuf Afriadi, menuturkan, usulan perbaikan bagi MTsN 3 Cisewu, sebagai lokasi yang diprioritaskan untuk dilakukan perbaikan bantuan Care Share dari Indomaret dengan PT Jonson Home Hygiene Product, yang kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Garut.

“Ini sebagai wujud kepedulian Indomaret terhadap pendidikan anak Indonesia di Kabupaten Garut khususnya di kecamatan Cisewu. Kami merasakan perjalanan yang luar biasa dari Bandung, langsung menyempatkan ingin meninjau situasi di malam hari. Kegiatan care share ini merupakan rangkaian beberapa even care share yang kami lakukan selain renovasi sekolah, yakni program pelatihan UMKM, ada Posyandu, pemberantasan sarang nyamuk atau fogging dengan pengobatan gratis,” kata Dedi.

Program Indomaret peduli dan berbagi akan terus kami fokuskan, sukses untuk kita semua, kami berharap semoga peran pihak swasta dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah, dalam fungsi Corporate Social Responsibility (CSR), untuk mencerdaskan kehidupan bangsa lain melalui suport pendidikan dan program Pemerintah Daerah, pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *