Dinilai Humanis, Kapolres Garut Disambut Peserta Aksi FKHG

FOKUS, HALO POLISI1,661 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Riuh tepuk tangan dari ribuan peserta aksi menyambut kedatangan Kapolres Garut dalam aksi damai dan do’a bersama yang digelar Forum Honorer Lintas Dinas Kabupaten Garut (FHKG) yang terdiri dari para honorer Guru, Kesehatan, Teknis, Administrasi, Penyuluh dan Instansi lainnya, Kamis (28/11) di depan Kantor DPRD Garut jalan Patriot, Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansyah SIK MIK, dalam sambutannya menyampaikan kepada semua peserta aksi, bahwa dalam aksi damai tersebut, ia beserta jajarannya aparat keamanan gabungan akan mengawal sampai selesai aksi.

“Saya disini akan mengawal dan melayani bapak-bapak, ibu-ibu dalam menyampaikan aspirasi, tentunya dengan situasi yang aman, tentram, damai dan Kondusif,” ujar Kapolres Garut.

Dilanjutkan Kapolres, untuk aspirasi silahkan para perwakilan menyampaikan ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Pemerintah Daerah.

“Saya juga sudah menyampaikan kepada DPRD dan Pemerintah Daerah, agar menerima aspirasi yang disampaikan oleh para honorer di Kabupaten Garut. Mudah-mudahan harapan dan do’a di Kabulkan Allah SWT,” kata Kata Kapolres.

Selanjutnya ia juga menyampaikan perkenalan dirinya yang baru bertugas di Kabupaten Garut kurang lebih dua bulan sebagai Kapolres Garut. (Ndy)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *