Momen Hari Guru dan HUT PGRI, Ketua Baznas Garut Serahkan Rp500 Juta untuk 1.500 Guru Honorer

FOKUS1,800 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa di momentum Hari Guru Nasional, Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Garut yang mengatakan akan menyerahkan santunan sebesar Rp500 juta, yang diperuntukkan bagi guru honorer non bantuan APBD sebanyak 1500 orang, Senin (25/11), saat upacara Hari Guru Nasional ke 24 dan HUT PGRI ke 74 di Alun-alun Garut.

Ketua Baznas Kabupaten Garut Rd H Aas Kosasih SAg M Si, beberapa waktu yang lalu mengatakan, untuk pelaksanaan dan keberhasilan dari Payroll Sistem sudah terasakan.

“Baznas Garut sekarang ini jadi pilar utama tentang pembantuan masyarakat yang duafa dalam hal kesehatan khususnya rumah sakit. Aas juga menyampaikan telah rapat dengan Asda I, Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Sosial serta Direktur RSU dr Slamet, telah ada klarifikasi,” ujar Ketua Baznas usai menerima Tim Monev dari Kemenag RI, Senin (18/11) di kantor Baznas Kabupaten Garut.

Saat upacara berlangsung, didampingi Bupati Garut, Wakil Bupati Garut, dan jajaran Forkompinda Garut. Ketua Baznas Kabupaten Garut Rd H Aas Kosasih S Ag M Si, secara simbolis menyerahkan santunan sebesar Rp 500 juta, yang diserahterimakan kepada Ketua PGRI Kabupaten Garut H Mahdar. (Ndy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *