Dalam Rangka Program Binter Terpadu, Kasdim 0611 Garut Tinjau Pembangunan Lapangan Volli

FOKUS882 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kasdim 0611 Garut, Mayor Inf Hamzah Budi Susanto S.E. mewakili Dandim 0611 Garut membuka Binter Terpadu Tahun Anggaran 2019 Pembangunan Lapang Voli di Kampung Jangkurang RT04/01 Desa Panyindangan Kecamatan Cisompet, (25/11)

Dengan mengusung Tema “Memberdayakan Wilayah Pertahanan melalui Kegiatan Binter Terpadu guna memantapkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang Tangguh”, acara pembukaan tersebut dihadiri juga oleh Kasiter Rem 062 Tarumanagara Letkol Inf Teddy Kusnadi, Danramil 1118 Cisompet Kapten Inf Rusdianto, Kades Panyindangan, Bidan Desa, anggota Koramil 1118 Cisompet serta masyarakat Desa Panyindangan.

Kasdim 0611 Garut Mayor Inf Hamzah Budi Susanto usai membuka Kegiatan tersebut mengatakan, Program Binter Terpadu dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia.

“Ada beberapa sasaran Binter Terpadu yang dilaksanakan oleh Kodim 0611 Garut terdiri dari kegiatan fisik dan non fisik, yaitu diantaranya Pembuatan Sumur Bor, memberikan pelatihan rintisan usaha, pembuatan sabun ramah lingkungan, penyuluhan narkotika, Pembekalan Wawasan Kebangsaan dan kegiatan lain yang dilaksanakan bersinergi dengan komponen bangsa lain untuk mewujudkan dan meningkatkan kesejahtraan masyarakat,” ungkap Mayor Inf Hamzah.

Menurutnya, dalam kegiatan pembangunan lapangan bola voli ini, TNI dan masyarakat harus bergotong royong sehingga sasaran pekerjaan dapat terselesaikan dengan cepat dan hasilnyapun maksimal, melibatkan semua elemen baik anggota Kodim 0611 Garut, Perangkat Desa maupun warga setempat.

“Semoga dengan pembuatan lapangan voli ini dapat menyalurkan bakat para generasi muda, memupuk jiwa sportivitas, menghindari para pemuda pemudi unk melakukan kegiatan negatif dan bahkan bukan tidak mungkin kedepan dari lapangan voli ini akan lahir atlet-atlet voli nasional,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *