Kapolres Garut Terima Penghargaan dari Menteri PAN-RB RI

HALO POLISI960 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kapolres Garut, AKBP Dede Yudy Ferdiansyah SIK MIK menerima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PANRB) Republik Indonesia (RI) sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori “Baik Dengan Catatan” Tahun 2019, Rabu (20/11) di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri PANRB, Tjahjo Kumolo kepada Kapolres Garut, AKBP Dede Yudy Ferdiansah SIK MIK.

AKBP Dede Yudy Ferdiansyah mengatakan, penghargaan ini merupakan hasil evaluasi atas kinerja unit penyelenggara pelayanan publik bidang Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Kemenpan RB RI, terhadap 207 Polres, Polresta, Polrestabes dan Polres Metro, di wilayah hukum Republik Indonesia. Sampai akhirnya Polres Garut masuk salah satu Polres yang mendapatkan penilaian baik dengan catatan.

“Ucapkan rasa syukur dan kegembiraannya atas penghargaan yang diterima, ini adalah peranan semua pihak di institusi apa yang telah diraih,” ujar Kapolres Garut.

Dia melanjutkan, penghargaan ini tentunya akan membuat institusi Kepolisian Resor Garut menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Garut, dan ini menjadi bahan untuk terus termotivasi dan berinovasi dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

Saat menerima penghargaan, turut hadir mendampingi Kapolres Garut, Kasat Lantas AKP Rizky Adi Saputro SH SIK dan Kanit Ops II Sat Intelkam Ipda Wawan Hernawan S IP. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *