Bawakan Lagu-Lagu Cinta, Duet Kapolres dan Dandim 0611 Garut Pukau Tamu Undangan

HALO POLISI909 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansyah, S.IK M.IK dan Dandim 0611 Garut Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.(Han) menjadi sorotan para awak media dan karyawan Resto Muara Sunda saat berduet nyanyi bersama pada acara Silaturahmi Kapolres Garut dengan Jurnalis Se-Kabupaten Garut, Senin (18/11) malam.

Lagu-lagu yang dibawakan dua pimpinan TNI/Polri di Garut ini diantaranya Cinta Luar Biasa (Admesh Kamaleng), Rumah Kita (God Bless), Kenanglah Aku (Naff), Bidadari Tak Bersayap (Anji), Janji Suci (Yopie & Nuno). Tentu saja, hal ini membuat terpukau semua tamu undangan yang hadir.

Suasana yang awalnya terlihat sedikit kaku, tampak lebih mencair pada momen tersebut. Pemilik Resto Muara Sunda, Teddy Aristiadi Rachman atau yang akrab dipanggil Teddy Golsom mengatakan bahwa di usia yang cukup dewasa ini Kapolres dan Dandim 0611 Garut telah mengisyaratkan kepada masyarakat Garut guna mengajak bersama-sama mewujudkan situasi yang kondusif.

“Ini keren. Melalui lantunan lagu-lagu, Pak Kapolres dan Pak Dandim Garut bahu-membahu menyampaikan agar situasi Garut semakin aman dan damai,” ucap Tedi. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *