Dua Remaja Hanyut di Sungai Cimanuk Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

FOKUS, SEPUTAR GARUT1,737 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Nasib naas menimpa dua remaja di Kecamatan Cibatu yang hanyut terbawa arus sungai Cimanuk, Minggu (17/11). Dri informasi yang dihimpun, lokasi kejadian di Bantar Terep Kampung Babakan Panjang Desa Kertajaya, Kecamatan Cibatu. Kedua remaja tersebut berasal dari Desa Keresek dan Desa Kertajaya Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut. Belum diketahui sebab kedua korban hanyut di Sungai tersebut.

Warga Desa Cibunar, Maman Sudirman (50) mengatakan, saat ini Forkopimcam Cibatu, Tim Basarnas, BPBD dan Tagana Kabupaten Garut saat sedang melakukan pencatatan di jalur sungai Cimanuk Desa Cibunar, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut.

“Iya betul tadi tenggelam di sungai Cimanuk sekarang dalam pencarian di sungai Cimanuk wilayah Desa Cibunar, katanya baru satu ditemukan,” ujar Maman.

Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Cibatu, Aep Saepudin, mengatakan, kedua korban sudah ditemukan pada pukul 17.30 dalam kondisi meninggal dunia.

“Siap kang, sudah ditemukan keduanya sudah meninggal, dan sekarang kedua korban sudah dirumah keluarganya masing-masing,” kata Aep.

Sementara Kapolsek Cibatu melalui Kanit Intelkam, Bripka Cahya, mengatakan, korban bernama Andika (14) bin Asep, kelas 2 SMPM 1 Cibatu, warga Kampung Kaum RT 05/05 Desa Keresek Kecamatan Cibatu. Korban kedua bernama Habibi (12) Bin Tata, Kelas 6 SDN 3 Kertajaya, warga Kampung Pulo RT 01/13 Desa Kertajaya Kecamatan Cibatu, keduanya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. (Ndy)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *