GELORA Kabupaten Garut Menyiapkan Kepengurusan Sampai Tingkat Ranting

FOKUS, POLITIK3,234 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Setelah Soft Lounching Partai Gelora Indonesia, dan dilanjutkan penyerahan SK Kepengurusan Inti Wilayah Se Indonesia pada tanggal 10 Nov kemarin, antusias masyarakat sangat merespon kehadiran Gelora Indonesia, dan salah satunya di Kabupaten Garut, terbukti hanya kurang dari sebulan lima orang pengurus inti tingkat kecamatan Gelora Se Kabupeten Garut terbentuk di 35 kecamatan, dari 42 Kecamatan.

Cep Ahmad Mukhtar atau nama akrab nya kang cep merupakan sosok seorang profesional dari kalangan akademisi dan tokoh Msyarakat dimandatkan menjadi Ketua Partai Gelora Indonesia Kab. Garut.

Agenda Gelora Kabupaten Garut saat ini adalah menyusun kepengurusan tingkat Kabupaten, dan merampungkan kepengurusan Inti tingkat Kecamatan, “Alhamdulillah sambutan masyakat terhadap Gelora sangat baik, terbukti kurang dari sebulan 35 kecamatan pengurus Inti kecamatan terbentuk”. paparnya.

Cep Juga menambahkan sekaligus menepis bahwa Gelora merupakan PKS Perjuangan, ini terbukti 90 % pengurus Inti tingkat kecamatan bukan Eks PKS, begitu pun kepengurusan tingkat Kabupaten. Di Tingkat kabupetan beberapa kalangan banyak yang siap bergabung serta berkolaborasi untuk berkontribusi melalui partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah ini, mulai kalangan pengusaha, akademisi, aktvis pergerakan, sampai anak-anak milenial. Pokonya Gelora Kabupaten Garut akan memberikan kejutan dalam perpolitikan di Kabupaten Garut kedepan, ujarnya, dia pun menambahkan “Mohon do’anya kami sedang berkordinasi dengan tingkat wilayah, agar jarak dekat ini kami akan mengadakan syukuran calon pengurus tingkat Kabupaten dan peresmian kantor DPD Gelora Indonesia Kabupetan Garut” ucap cep.

Adapun pengurus Inti Gelora Kabupaten Garut sebagai berikut : Cep Ahmad Mukhtar, Sebagai Ketua Umum yg mempunyai latar belakang dari Kalangan Akademisi, Sekretaris Umum di pegang Oleh H Asep Irvan dari kalangan pengusaha yang saat ini menjadi Wakil Ketua KADIN Kabupaten Garut, dan ketua umum PHRI Kab. GARUT ( 2011 – 2016) Bendahara di Pimpin oleh kalangan pengusaha terkemuka yg sukses di Kabupaten Garut yaitu H. Adi Pribadi ditambah tiga orang pengurus inti lainnya yaitu H. zulfa pengusaha dan tokoh pergerakan senior, alek Kunkun tokoh pergerakan dan Aktivis serta pengurus GPI dan satu orang Mahasiswi multitalenta yg segudang prestasinya biak dalam maupun luar negeri dari salah satu kampus terkemuka di Kabupaten Garut.

Cep mengatakan selain keenam pengurus tadi, kami sedang proses assesment juga menyesuaikan dengan kepengurusan tingkat pusat, saya jamin bahwa Gelora Kabupaten Garut bukan PKS perjuangan, atau PKS biru, karena Eks PKS hanya sebagian kecil saja.

Setelah terbentuknya di 42 tingkat Kecamata, kami akan terus melakukan Proses konsolidasi sampai dengan pembentukan ranting, karena menurutnya menjadi pondasi awal untuk mengokohkan partai sampai ke akar rumput. Kata dia, saat ini pengurus kecamatan tengah bersiap melakukan kerja-kerja partai agar pengurus kelurahan / desa segera terbentuk.
”Sebutan sementara untuk pengurus masih pengurus kecamatan dan kelurahan / desa, Gitu aja dulu. Hari hari ini kami terus membuka diri untuk menjalin komunikasi dengan berbagai elemen anak bangsa yang ada di Kabupaten Garut,” tuturnya.

Cep menyampaikan, pihaknya juga menargetkan agar kalangan milenial bergabung di partai tersebut. Walaupun, memperkenalkan partainya ke kalangan anak muda bukan merupakan proses yang mudah.
Kendati demikian, dia mengaku tidak gencar dengan hal tersebut. Pasalnya, terdapat sejumlah tokoh nasional yang berada di partai tersebut. Seperti, Anis Matta dan Fahri Hamzah.

”Untuk di Kabupaten Garut, kita membuka komunikasi seluas-luasnya kepada segenap tokoh dan elemen anak bangsa untuk bersama-sama bergabung serta berkolaborasi dengan Partai Gelora Indonesia dalam rangka membangun kekuatan menuju bangsa Indonesia menjadi kekuatan lima besar dunia, Insya Allah,” bebernya. (tEA)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *