Pilkades Serentak 2019, Amil Kosim Pimpin Desa Simpen Kidul Bl. Limbangan

SEPUTAR GARUT1,820 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Setelah melewati saat-saat menegangkan perhelatan dari 4 Calon Kepala Desa (Kades) Simpen Kidul, Kecamatan Balubur Limbangan yang bertarung dalam Pilkades, Selasa (5/11) yang lalu. Akhirnya calon Kades nomor urut 3 Amil Kosim, mampu menumbangkan 3 rivalnya secara telak, ia mendulang suara 1.207 suara, sementara Maman Priatna nomor 2 meraih 1.178 suara, Didin nomor 1 mengais 156 suara, dan Calon Petahana atau incumbent yakni Tete Sulaeman nomor 4 mendapat 1.080 suara

“Saya terharu, dan terima kasih sebesar- besarnya atas dukungan dan kerja keras pada team sukses dan semua simpatisan rakyat Desa Simpen Kidul,” ujar Kosim, Jum’at (08/11).

Menurut Kosim, kemenangan saya adalah kemenangan seluruh masyarakat Desa Simpen Kidul. Maka, kata dia, the game is over (permainan sudah selesai) dan Pilkades telah berlangsung aman, damai dan kondusif dan mari rajut kembali persaudaraan sesama warga Desa Simpen Kidul.

Sementara Aktivis Pegiat anti narkoba DPD PANNA Garut, Ilham Silmi Tajudin, yang juga sebagai generasi milenial, menyambut baik atas terpilihnya kepala Desa yang baru dalam kontestasi pilkades 2019. Dia juga menegaskan, bahwa, kemenangan Kosim ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Desa Simpen kidul.

“Partisipasi pemilih yang cerdas adalah jawaban dari politik yang sehat, kerja keras generasi milenial dan harapan besar semua elemen masyarakat yang menggandrungi perubahan secara cepat. Alhasil tidak ada kemenangan tanpa kerja keras dan cerdas, tentunya tidak ada kemudahan tanpa doa yang ikhlas,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *