Kades Mekarsari Cikajang, Kukuhkan Karang Taruna Desa

SEPUTAR GARUT1,539 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Karang Taruna adalah wadah bagi generasi muda dalam mengikatkan kesepahaman, ide-ide brilian untuk kemajuan program pembangunan. Sinergitas program kerja pemuda Karang Taruna bersama Pemerintah dapat mewujudkan akselerasi dalam pembangunan yang sejatinya demi kesejahteraan masyarakat.

Ketua Karang Taruna Desa Mekarsari, A Wahyu, mengatakan, kegiatan ini intinya adalah kegiatan pengukuhan pengurus Karang Taruna Desa yang diisi dengan kegiatan olah raga dan pentas seni karya para pemuda.

“Sekaligus pesta rakyat juga, ada futsal dan tampilan band lokal,” ujar Wahyu, Sabtu (09/11).

Hal ini diungkapkan Kepala Desa Mekarsari Kecamatan Cijakang, Cepi Kunaefi, A Md Kep, usai menghadiri pengukuhan Karang Taruna dan kegiatan olah raga futsal 3 on 3 serta pentas Band lokal di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut.

“Karang Taruna sekarang, bisa bersinergi dengan desa di segala bidang,” ujar Cepi, Sabtu, (09/11).

Dikatakan Cepi, diharapkan Karang Taruna bisa jadi wadah potensi di Desa Mekarsari khusunya. Kegiatan olah raga futsal 3 on 3 dan pemendasan Band band lokal ini jangan hanya ramai sesaat, harus bisa berkembang dan berefek positif bagi Karang Taruna itu sendiri. (Bilal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *