Tak Terima Diputus Cinta, Gadis Asal Cilawu Garut Dianiaya Hingga Babak Belur

SEPUTAR GARUT3,952 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Tak terima diputuskan cintanya sama sang pacar, seorang pemuda berinisial IF (21) diduga menganiaya seorang gadis pujaan hatinya AMM (21) warga Kampung Pasangrahan RT 05/04 Desa Pasangrahan, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut. Penganiayaan dilakukan IF karena tidak terima cintanya diputuskan oleh AMM, dan diketahui keduanya adalah Mahasiswa satu kampus di salah satu Perguruan tinggi ternama di Kabupaten Garut.

Saat dikonfirmasi korban AMM mengaku, kejadian tersebut berawal dari tidak terimanya IF diputuskan olehnya. Kemudian IF mencoba mengajak bicara secara paksa, dengan cara menjambak dan menyeret dirinya. Setelah itu IF merampas handphone (HP) miiknya, kebetulan di dalam HP terlihat ada percakapan antara AMM dengan teman laki-laki lainnya. Tak terima dengan itu, IF kemudian melakukan tindakan penganiayaan kepadanya.

“Dia memukul wajah saya, menampar dan mencekik berkali-kali, dia berhenti menganiaya setelah saya mengacam akan melaporkan kejadian ini kepada orang tua,” ujar AMM, Kamis (07/11).

Kakak korban, Encep, geram saat mengetahui adiknya babak belur oleh perbuatan IF. Atas kejadian tersebut pihak keluarga melakukan visum dan sudah melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwenang yakni Kepolisian.

“Saya akan melakukan visum untuk membuktikan perbuatan penganiayaan yang dilakukan IF dan melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian,” kata Encep, Kamis (07/11). (Husni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *