Dinyatakan Menang Suara Terbanyak Di Wanaraja dan Sukawening, 2 Calon Kades Open House

SEPUTAR GARUT1,468 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dinyatakan menang suara terbanyak calon Kepala Desa (Kades) Wanaraja, Kecamatan wanaraja terpilih, Yudi Hazam Gumilar mengajak seluruh elemen masyarakat Desa Wanaraja untuk bersatupadu membangun desa. Maju mundurnya sebuah desa, tidak hanya ditentukan oleh kepada desa, melainkan juga seluruh elemen masyarakat. Acara syukuran dihadiri ratusan warga, terdiri dari para masyarakat setempat, tokoh pemuda, tokoh agama, alim ulama, kaum ibu.

“Saya ingin menegaskan, tidak ada lagi tim pendukung ini, tim pendukung itu,” ujar Yudi disela-sela menggelar acara syukuran, Selasa (5/11).

Sebagai calon kepala desa terpilih dengan perolehan suara terbanyak 1145, Yudi menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim pendukungnya. Serta kepada seluruh masyarakat yang telah memparcayakan dirinya untuk memegang estafet pemerintahan Desa Wanaraja untuk 6 tahun kedepan.

“Tanpa mengurangi rasa terima kasih saya kepada para pendukung, saya mengajak seluruh masyarakat Desa Wanaraja untuk bersatu padu. Dalam pesta demokrasi pemilihan kepala desa, pasti ada yang kalah dan ada yang menang. Namun, begitu pesta selesai, maka siapapun kepala desa terpilih, maka dia adalah milik seluruh masyarakat,” kata Yudi lagi.

Sementara di Desa Sukawening, Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut, kembal akan di pimpin Ali Agus SE setelah ketua panitia Ade mengumumkan! rekapitulasi hasil penghitungan Pilkades Desa Sukawening, Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut.

Ali Agus nomor urut Dua ditentukan sebagai calon kades dipilih dengan perolehan suara terbanyak 1740 suara.

“Ini bukan kemenangan saya pribadi, tapi kemenangan seluruh warga desa Sukawening, jadi tanpa dukungan masyarakat, saya tidak bisa mendukung sendiri. Mari bersama-sama, bersinergi untuk membangun desa,” kata Ali.

Setelah selesai, penghitungan suara selesai, Ali agus, mengadakan puji kepada Alloh SWT, serta mengadakan acara syukuran di rumahnya di Kampung Mulabaruk Desa Sukawening, dengan dampingi H. Deden, mengucapkan terima kasih kepada para tim sukses, para Habaib, alim ulama dan tokoh masyarakat yang telah membantu dan mendukungnya baik materil maupun pemikiran sehingga bisa memenangkan kembali pilkades ini, pungkasnya. (Irwan Wijaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *