Bjb Berikan Bantuan MCK dan Sanitasi Di Hari Sumpah Pemuda 2019

FOKUS, SEPUTAR GARUT1,577 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tingkat Kabupaten Garut Tahun 2019, Bupati Garut Rudy Gunawan SH MH, memberikan sejumlah penghargaan kepada pemuda berprestasi. Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi pemerintah daerah kepada mereka karena telah berkontribusi memberikan karya terbaiknya kepada Kabupaten Garut.

Dalam waktu bersamaan juga secara simbolis Bupati Garut dan Pimpinan Bank BJB Cabang Garut, didampingi jajaran Forkopimda, menyerahan bantuan dana Sponsorship untuk Persigar sebesar Rp50 juta dan menyerahan bantuan 1 unit MCK untuk SDN 2 Dano Kec. Leles sebesar 15juta.

Pimpinan Bank BJB Cabang Garut Maman Rukmana menuturkan, Corporate Social Responsibility (CSR) ini sudah disalurkan secara rutin dan menjadi agenda Bank BJB.

“Corporate Social Responsibility ini merupakan agenda rutin sebagai peran serta BJB yang dituangkan dalam aktivitas penyaluran dana, terbagi dalam tiga sektor, yakni Pendidikan, Kesehatan dan Lingkungan Hidup yang tersebar di berbagai wilayah seluruh wilayah operasional bank BJB” ujar Maman Rukmana, Senin (28/10/2019).

Dijelaskan Maman, bentuk bantuan yang diserahkan BJB kali ini adalah bantuan 1 Unit MCK kepada SDN 2 Dano dan dana sponsorship kepada Persigar. Selain berperan aktif memajukan bidang pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup, jelas Maman, BJB juga sangat mendukung prestasi kepemudaan, sebagai wujud nyata BJB memberikan dana bantuan sponsor yang diberikan kepada Persigar untuk kompetisi Liga lll 2019, pungkasnya. (Tresiyana)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *